When First I Saw You, I'm Fall in Love

"..Let me love you. With all my heart.
You are the one for me. You are the light in my soul.
Let me hold you. with my arms. I wanna feel love again.
And I Know, love is you.."






Aku tak pernah menyangka sebelumnya.
Bila akhirnya semua bermuara padamu.
Sejak ujung mata kita saling beradu dan sungging senyummu terlempar hingga menundukkan nyali.


Kau yang sempurna.
Tak pernah terpikirkan untuk kubuat perasaan seperti ini.
Bahkan aku tak percaya, hati bisa bertaut hanya karena pandangan pertama.
Namun, ketika waktu mengunci tatapan kita, aku menyerah.


'aku terjebak perasaan.’


Namun aku memilih diam saja.
Membenam perasaan.
Berperan menjadi ahli nujum.
Menerka nerka, 'samakah yang kau rasakan padaku?'
Nyatanya hingga detik ini kita masih sibuk membangun jarak.
Semukah perasaan ini?


Aku memang tak pandai menerjemahkan rasa.
Atau mungkin, aku terlalu gengsi menepis tak ada cinta pandangan pertama
Entahlah..


Biarlah waktu yang mengunci tatapan kita sejenak.
Karena, ‘aku jatuh cinta kali ini.’




1 komentar:

Petani Muda Unsoed mengatakan...

mbak puisinya bagus,.. hehe